Photo

Yen & Euro Hadang Penguatan Dolar AS

by Superadmin

Pergerakan dolar Amerika Serikat (AS) mengalami penurunan terhadap euro dan yen. Para investor menantikan laporan purchasing manufaktur indeks swasta, yang menunjukkan ekspansi di bidang manufaktur AS.
Pedagang meningkatkan taruhan Dollar Index mereka pada IntercontinentalExchange Group Inc's untuk bearish terbesar sejak 2012. Greenback naik pekan lalu terhadap yen karena para pembuat kebijakan Fed dmengatakan akan menaikkan tingkat suku bunganya.
Dolar AS telah rally bagus setelah pengumuman the Fed, tetapi mulai melambat hari ini, kita benar-benar ingin melihat rilis data minggu ini, yang mungkin sedikit lebih mengesankan daripada minggu lalu," kata ahli strategi valas Westpac Banking Corp, Sean Callow, seperti dilansir dari Reuters, Senin (24/3/2014).
Kami mungkin harus menunggu sedikit lebih lama, untuk menanti rilis data AS yang benar-benar eye-catching," tambah dia.
Dolar AS tidak berubah pada USD1,3794 per euro setelah merosot 0,1 persen pada akhir pekan lalu. Dolar AS merosot 0,1 persen terhadap yen Jepang ke 102,19 per USD. Sementara euro melemah 0,1 persen menjadi 140,97 per yen Jepang.
Perbedaan bearish yang dikeluarkan Para hedge fund dan spekulan besar lainnya, yang bertaruh pada penurunan Indeks Dollar, meningkat dari 11.992 ke 12.170 pada 18 Maret kemarin. Purchasing Manager Indeks manufaktur AS diperkirakan turun 56,5 pada Maret dari 57,1 pada Februari.

Related Articles