Photo

Sampai Akhir Tahun, DBS Incar Lebih Dari 700.000 Nasabah

by Superadmin

PT Bank DBS Indonesia mengatakan produk digital yaitu Digibank berhasil menyerap dana maupun nasabah secara prograsif. Hingga akhir tahun nanti, DBS Indonesia mengincar bisa menyerap nasabah lebih dari 700.000 orang melalui Digibank.

Head of Digital Banking DBS Indonesia, Leonardo Koesmanto menyebutkan jika hingga Oktober saja, Digibank sudah berhasil menyerap lebih dari 350.000 nasabah. Dari penyerapan tersebut, memberikan hasil yang sangat positif untuk pertumbuhan bisnis Bank DBS Indonesia secara keseluruhan di tanah air.

Diperkirakan, pertumbuhan penyerapan dana ataupun nasabah melalui Digibank pada tahun 2019 sudah sejalan dengan rencana dan proporsinya yang masih didominasi oleh segmen milenial terutama mereka yang berusia 25 tahun sampai 35 tahun.

Sebelumnya, Digibank mentargetkan akan menambah 3.5 juta nasabah baru dalam waktu 5 tahun kedepan melalui layanan Digibank sejak pertama kali di luncurkan pada Agustus 2016. Dengan kata lain, Digibank mampu menyerap 750.000 nasabah baru per tahunnya.

Digibank mengemas seluruh rangkaian teknologi mulai dari biometrik hingga kecerdasan buatan agar nasabah dapat menikmati cara baru dalam beraktivitas perbankan.

Related Articles