Photo

Bank Banten Beri Kemudahan Bayar Pajak

by Superadmin

Masyarakat wajib pajak saat ini masih banyak yang mengeluhkan terkait pembayaran pajak. Hal tersebut diantisipasi dengan baik oleh perbankan. PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk baru saja meneken perjanjian kerja sama dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten untuk memberikan kemudahan layanan dan transaksi masyarakat.

Langkah ini diambil agar bisa membantu Bapenda agar mempercepat pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan pembayaran di Kantor Samsat dan sentra pelayanan lainnya dan khususnya kepada para wajib pajak, sehingga dengan kerja sama ini masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan bermotor bisa semakin mudah. Karena bisa dilakukan melalui Bank Banten.

Melalui kerjasama tersebut, masyarakat bisa membayar melalui Payment Point Online Bank (PPOB) seperti Fastpay dan Kudo, toko ritel seperti alfamart dan Indomaret, Uang Elektronik seperti BebasBayar, TrueMoney, DANA, TCASH, dan Marketplace Bukalapak atau Tokopedia. Hal ini tentu akan memberikan kemudahan untuk masyarakat.

Dalam era digital ini, Bank Banten juga terus berusaha untuk meningkatkan sitem teknologi informasi dan menciptakan inovasi untuk memberikan kemudahan bagi para nasabahnya. Untuk kedepannya, Bank Banten akan terus mengembangkan layanan berbasis teknologi.

Related Articles