Photo

Tokopedia Sediakan Pinjaman Online Untuk Merchant

by Superadmin

Bekerja sama dengan Modalku, Tokopedia akan membentuk Saldo Prioritas yang merupakan fitur pemberian pinjaman untuk merchant online di Indonesia. produk tersebut difokuskan untuk memberikan kelancaran arus kas penjual. Tantangan utama para merchant online adalah arus kas yang macet.

Di sela waktu penerimaan order hingga memenuhi pesanan dan penderimaan pembayaran, para merchant ini harus bergantung dengan modal sendiri untuk bisa beroperasi dan membeli inventori. Dengan adanya fitur Saldo Prioritas, penjual di Tokopedia bisa menerima dana di muka agar bisa menjalankan bisnis setela melalui proses aplikasi yang mudah tanpa harus menunggu konfirmasi order dari para pembeli.

Saat ini Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di tanah air turut memberikan kontribusi yang cukup besar untuk perekonomian Indonesia. walaupun secara individu bisnis mereka tidak besar, namun merchan online masuk dalam bagian sektor ekonomi digital yang saat ini sedang berkembang di Indonesia.

Para merchant online ini juga tentu membutuhkan dana usaha untuk perkembangan bisnisnya. Dengan kerja sama antara Modalku dan Tokopedia dengan menghadirkan Saldo Proritas bisa menjadikan solusi untuk kebutuhan pembiayaan mereka.

Related Articles